Ketentuan Layanan

Harap memahami ketentuan di bawah ini sebelum melakukan transaksi :

    1. Harap memahami ketentuan di bawah ini sebelum melakukan transaksi di mukenapelangi.com:

        1. Berbelanja di Juragan Mukena adalah transaksi online. Barang yang dipesan tidak dilihat dan diraba secara langsung, Anda hanya mengetahui kondisi barang berdasarkan foto dan deskripsi kami. Kemiripan barang dengan foto tidak akan 100% sama. Faktor pencahayaan saat mengambil gambar, kualitas kamera kami dan perangkat online Anda sangat memengaruhi. Kami hanya menjamin bahwa spesifikasi barang yang difoto dengan aslinya adalah sama. Jika mengharapkan barang sempurna sesuai dengan persepsi sendiri, harap untuk tidak melakukan pemesanan.
        2. Kami melibatkan pihak ketiga, yaitu jasa ekspedisi, untuk mengirimkan barang ke tempat tujuan. Jadi harus dipahami bahwa akan ada resiko-resiko yang terjadi saat pengiriman barang. Misalnya keterlambatan sampai di tempat tujuan dan ada resiko barang hilang atau rusak saat pengiriman. Tanggung jawab kami hanya sampai barang dikirim dan bukti pengiriman berupa nomor resi/ airway bill diberikan kepada pemesan.
        3. Barang yang kami kirimkan dalam keadaan baik/ normal. Jika ada kerusakan/ cacat pada barang, bisa dikembalikan atau ditukar dengan syarat dan ketentuan berikut:
          – barang langsung diperiksa pada saat diterima, dan langsung diretur paling lambat 2 x 24 jam dari waktu penerimaan
          – kerusakan yang terjadi adalah akibat dari kelalaian kami, bukan karena kesalahan ekspedisi atau customer.
          – barang yang diretur sama dengan barang yang kami kirim dan dalam keadaan utuh seperti saat menerima
        4. Harga yang tercantum di di laman Juragan Mukena belum termasuk ongkos kirim.
        5. Barang dikirim setelah pemesan melakukan 100% pembayaran terlebih dahulu (full payment) lewat rekening bank resmi kami yang terdapat di sidebar kanan laman situs Juragan Mukena
        6. Tidak ada sistem booking/ keep barang. Siapa cepat, dia yang dapat.
        7. Yang didahulukan dilayani adalah:
          – pemesanan/ order dengan format yang sudah ditentukan, dan;
          – chat/ SMS yang terlebih dahulu datang. Jika membuat chat/ SMS baru/ PING maka antrian balasan kembali ke belakang. Jika selama 4 jam pada jam kerja tidak balasan/ jawaban, silakan ulangi pemesanan/ pertanyaan. Adakalanya SMS/ chat tidak masuk.
        8. Pertanyaan-pertanyaan yang sudah ada informasi/ jawabannya di webstore Juragan Mukena, tidak akan dilayani lagi demi efektivitas pelayanan kepada semua pelanggan.
        9. Kami menganggap bahwa customer telah membaca dan menyetujui ketentuan-ketentuan yang berlaku ketika memesan dan melakukan pembayaran.

      Lebih jelas tentang pelayanan kami, silakan baca laman tanya-jawab/ FAQ disini.

Leave a comment